Minggu, 16 Desember 2018

Seminar Nasional PRS Di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta

Perkembangan dunia teknologi yang cepat menuntut mahasiswa mempersiapkan diri dan akan berdampak terhadap kehidupan sehari-sehari. melalui kegiatan ini diharapkan mampu menanamkan semangat Islamiyah kepada para Mahasiswa untuk menghadapi perkembangan Sains dan Teknologi.

Fakultas Sains dan Teknologi berkerja sama dengan Perpustakaan UIN Jakarta mengadakan SEMINAR NASIONAL dengan tema “Tanamkan Spirit Islamiyah Dalam Menghadapi Sains dan Teknologi”, Kamis (16/11/2017), di ruang pertemuan lantai 7 Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pekan Raya Sainstek (PRS) yang diadakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FST.

Acara ini dimulai jam 10.00 WIB dan mempunyai rangkaian acara hingga pukul 14.30 WIB. Dalam acara ini menghadirkan dua narasumber dan 200 peserta dari Universitas di berbagai daerah
Acara berlangsung dengan baik dan lancar, tampak antusiasme mahasiswa pada sesi tanya jawab melengkapi kemeriahan dan kesuksesan acara seminar nasional pada Pekan Raya Sainstek tahun 2017.

sumber : http://perpus.uinjkt.ac.id/content/seminar-nasional-prs-di-perpustakaan

Tidak ada komentar: