Selasa, 06 November 2018

Nongkrong "Low Budget" di Jakarta

Nongkrong gak harus mahal!



Setelah lelah seharian ngampus, kerja, dan sebagainya. Rasanya pengen ilangin semua penat dengan cara ngopi atau sekedar nongkrong lucu, tapi kadang takut kurang pas dengan budget kita.

WHOOOP! DON’T WORRY GUYS. Inilah 3 rekomendasi tempat nongkrong yang cocok untuk kalian dan dijamin gak akan bikin kantong kalian kering hihi xx

1. Ninotchka



Mungkin bagi kalian yang tinggal di Jakarta Barat udah gak asing banget nih denger nama cafe yang satu ini, nama cafe ini pun diambil dari sebuah film komedi romantis yang diangkat pada tahun 1939. Ninotchka ini memiliki arti yaitu “Gadis Kecil”.


Cafe ini pun mulai dibuka pada tangga 31 Juli 2011 lho! Selain menyediakan beberapa macam coffee, disipun tersedia cake yang gak kalah enaknya dan dijamin murah guys!

Alamat     : Sixth Avenue JH5A-18, Citra Garden 6.
Buka         : 12.00 - 22.00
Harga       : 5k - 30k

2. South Box



Jangan ngaku anak Jaksel kalau belum pernah kesini! Yap, tempat makan bertema semi outdoor ini yang desaign bangunannya terbuat dari kontainer bekas dengan cara ditumpuk-tumpuk memiliki nilai seni tersendiri bagi para penikmatnya.



Selain itu, pemilihan full color ini makin menarik minat para pengunjung, terlebih selain kita bisa santai sambil makan bareng keluarga maupun orang terdekat, kita bisa mengabadikan moment-moment ditempat ini karena kalau kata anak jaman sekarang tempat ini tuh “instgram-able”.

Alamat : Jl. Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Buka     : 08.00 - 22.00
Harga   : 30k - 100k

3. Sophie Aunthentique


Gak usah jauh-jauh ke Paris untuk menikmati makanan khas disana, di Jakarta juga punya lho guys! Disini selain tempatnya bernuansa seperti kota paris, kalian juga bisa nyobain makanan khasnya lho, yaitu Canele.

 

Untuk masalah kenyamanan disini juaranya! Tempat ini di desaign se-nyaman mungkin untuk para pengunjung. Sophie ini memiliki beberapa cabang dan salah satunya ada di daerah Cipete, di cabang ini memiliki rooftop yang gak kalah unik nya dari tempat-tempat lain. Ya pokoknya, kalo kalian mau punya stock foto banyak untuk di upload di instagram, disini tempatnya.

 

Alamat : Jl. Cipete Raya No. 11, Fatmawati, Jakarta Selatan
Buka     : 09.00 - 20.00
Range   : 30k - 100k

Nah guys, sekarang kalian gak perlu bingung lagi buat ngisi waktu luang kalian bersama orang tersayang, semoga bermanfaat ❤

7 komentar:

yusdi yanti mengatakan...

makasih yaa jeng infonya, pas banget buat kantong mahasiswa

bellaarista mengatakan...

informasinya bagus sekali.

Rasina's Blog mengatakan...

makasih infonyaaaaaa😽

Sisqia Nurhanifah mengatakan...

Makasih. Berguna banget nih

Unknown mengatakan...

Pas bangeeet ku suka kongkow. Informatif! Terimakasih 💜

Unknown mengatakan...

Informasi yang bergunaaa!! Thankyou for sharing :)

bellaarista mengatakan...

informasinya bagus sekali.